Search This Blog

Loading...

Friday, December 22, 2006

Jablai

Setelah lama tidak kirim sms, akhirnya temen lama ngasih kiriman (tp bukan wesel yg dikirim cm sms)

Econolium : mas, duwe aplikasi call filter buat symbian80 ga?
redshox : nanti kucarikan
Econolium : ok, matur nuwun

terus sorenya kukirim email + attachment software, dan paginya

Econolium : mas, software sing dikirim kui kanggo s60, aku nganggo s80. nek s80 kui sing kanggo komunikator.

redshox : yo, mengko tak golekke liane, sabar yo mr finance.

Econolium : he he ok ok matur tengkyu, mas nang kene aku diundang jablai. ra sopan tenan yoooo

redshox : wah tiwas nang hpku tak jenengi "eco jetli", yowis mengko tak ganti "eco jablai". he he he

Econolium : oalah pancen ra sopan kabeh

redshox : yowis ben ketok sopan tak gabung wae "eco JNJ", singkatan "jablai jetli", keren to?

trus g ada jawaban, bete kale ye....

buat econolium :
nih kukirim software pesananmu download dewe yo

Banyak sekal pengalaman tak terlupakan bersama econolium, karna orangnya konyol, cabul dan lucu banget. mirip2 mr bean tp keliatan cabul. gitu loh. pernah ada beberapa kejadian yg kalo diinget bisa2 ketawa sendiri apalagi kalo inget mukanya waktu itu, wah bisa2 ketawa sampai perut sakit.

Ada beberapa thema sebenernya yg kalo dijadikan cerpen bisa bikin ketawa ngakak seperti "Tragedi KKN", "Tragedi Monte Carlo", "Tragedi Telur Asin" de el el. wah semuanya lebih bisa dibilang berjudul "Tragedi...." tapi isinya konyol banget. Besoklah kutulis aja biar sekarang penasaran dulu.

Ohya, bagi para pembaca tau kan artinya "jetli"? itu hanya kependekan dari "mijet ...li", krn saking cabulnya jadi dia dipanggil jetli.

Pernah dia mengajakku membuat suatu organisasi, waktu itu rencana namanya "CCC" kependekan dari "Cabul Corporation Club", dia minta jadi aku jadi ketua dan dia mau jadi bendahara, jelas aja kutolak mentah2, aku kan ga begitu cabul, jadi ketuanya harusnya dia dunk, dan aku cukup bagian distribusi dana ke anggota saja (maunya sih ambil bagian terbesar dr dana)

Bagi yg ingin kenal "jablai econolium" silakan masuk YM disitu dia sering chat.... Dijamin akan tertular cabul, tapi aku g tanggung jawab kalo tertular yo....

1 comment:

Anonymous said...

emang dah om yg satu ini...KAGA ADA MATINYE !!!!!!