Search This Blog

Loading...

Tuesday, October 17, 2006

pas makan

Ini hanya obrolan biasa sama teman waktu kita br aja selesaikan kerjaan n makan2 di mei-mei depan stie ykpn yogya. waktu itu kami br aja selesaikan kerjaan teknis dan juga menyamakan persepsi para boss, so krn beres aku n temen yg jd supprot lega, semua setuju n semua sudah mendapatkan titik temu.
Waktu kami udah duduk, "eh, liat tuh ada cewek bening....".
"mana?" tanya dicky sambil mata jelalatan, "o.. yg itu ya?"
"hoo, bening bgt kan?"
"iya sih, modis juga tu cewe" jawab dicky
"itu type cewek yg menganut prinsip ekonomi dick" kataku
"kok bisa" timpal dicky
"iya, liat aja pakaiannya..., hemat bgt kan? g sampai 1/2 meter bikin baju kayak gitu"
dicky hanya ketawa ngakak...
"kalo aku sih suka cewek yg lembut n sopan santun" kata dicky
"yg sopan?, entar kalo sopan pas diranjang pie? mana ada yg sopan?"
"maksudku yg sopan pakaianya, getu loh" sahut dicky
"ada loh.... mungkin kalo terlalu sopan bisa gini loh ngomongnya"
"kangmas..... meniko kagunganipun sampun ageng" sambil menirukan suara sorang putri.
dicky ngakak "edan, u mmg perlu cuci otak nih..."
"he he he"
.....taklama kemudian makananpun datang, udang asam manis, kakap merah bakar, lemon juice.
"yuk makan dulu kita, eh, ngomong2 u g ngapelin pacarmu?" tanyaku
"ga, dia kan di jakarta"
"kerja disana ya?"
"ga kok, baru kp"
"so blom lulus ya"
"blomlah, masih semester 6 ini"
"sdh pernah simulasi?" tanyaku sambil nyengir jelek
"sialan... gue ga pernah ngelakuin yg kayak gitu.."
"masak ga pernah sih? kasian ortumu lho"
"lho kok bisa?" dicky mengerutkan alisnya
"iya dunk, mengkhitankan kamu kan butuh biaya banyak, masak sekarang cuma buat pipis aja?" tanyaku sambil ngakak..
"sialan .... "
"wah kekenyangan nih... banyak bgt lu pesennya, nasinya aja 2 bakul, dasar badan bongsor, trus sambelnya lu abisin ya dick?"
"hoo, enak bgt sih"
"eh menurutku jgn banyak makan sambal loh"
"napa emang?"
"banyak makan sambal tu, badan g bisa nendang bola"
"lho hubungannya apa?"
"liat aja, orang2 brazil, org inggris, pokoknya pemain2 top dunia bola, di negaranya ga ada sambel, so prestasi bolanya cemerlang"
"itu analisa dari mana?"
"cuma mungkin kok jangan dimasukin hati" kataku sambil ketawa.
Dicky mmg hobi bgt main bola, so dia hanya bersungut2.
"g ada hubungan lah..., di brazil n inggris kan ada chili pepers to?"
"mbuh, ga ngerti aku"
"yuk wis yo, wis malem, u yg bayarin dick"
"sialan u mmg g modal ye..."
"he he he... ga, bercanda aja..."
kudatangi kasir, bayar lunas dan kita cabut.